Pengertian backlink untuk blog

Share it:

Backlink penting untuk sejumlah alasan.Kualitas dan kuantitas halaman backlinking ke situs Anda adalah beberapa kriteria yang digunakan oleh search engine seperti Google untuk menentukan peringkat Anda di halaman hasil mesin pencari mereka (SERP). Semakin tinggi peringkat Anda di SERP, semakin baik bisnis Anda karena orang cenderung mengklik beberapa hasil pencarian pertama Google, Bing atau mesin pencari lainnya kembali untuk mereka. Jasa backlink edu berkualitas

Tapi, kenapa mesin pencari peduli dengan backlink? Nah, di hari-hari awal internet, mesin pencari sangat sederhana, dan sangat bergantung pada pencocokan kata kunci. Tidak masalah seberapa bagus konten di situs web, seberapa populernya, atau bagaimana situs webnya-jika sebuah frase di halaman sesuai dengan frasa yang dicari seseorang, maka halaman itu kemungkinan akan muncul. Itu berarti bahwa jika seseorang memiliki jurnal online di mana mereka mendokumentasikan panjang lebar bagaimana mereka harus membawa mobil mereka ke sebuah "bengkel kecelakaan mobil," maka orang-orang yang mencari "bengkel kecelakaan mobil" kemungkinan akan menuju ke halaman itu. Tidak terlalu berguna kan?

Nah, untuk memperburuk keadaan, pemilik situs web dengan cepat menyadari bahwa mereka dapat memanfaatkan kelemahan ini dengan beralih ke "isian kata kunci", sebuah praktik yang melibatkan pembuatan situs web dengan daftar kata kunci yang sangat besar dan menghasilkan uang dari pendapatan iklan yang mereka hasilkan. Hal ini membuat mesin pencari sangat tidak berguna, dan melemahkan kegunaan Internet secara keseluruhan. Bagaimana masalah ini bisa diperbaiki?

Seperti yang mereka catat di kertas mereka, halaman-halaman berisi kata kunci yang tidak berguna "sering kali menghapus semua hasil yang diminati pengguna." Meskipun kami sering mengeluh saat memasuki halaman berisi spam, masalah ini jauh lebih buruksaat itu. Dalam makalah mereka, mereka menyatakan bahwa, "pada November 1997, hanya satu dari empat mesin pencari teratas yang menemukandirinya sendiri (mengembalikan halaman pencariannya sendiri sebagai tanggapan atas namanya di sepuluh hasil teratas)." Sangat sulit membayangkan terjadinya sekarang. Bayangkan mencari kata "Google" di mesin pencari itu, dan tidak memilikinyamenarik upwww.google.com di halaman pertama hasil. Namun, begitulah buruknya 20 tahun yang lalu.

Jangan lupa, link tidak hanya tentang rangking search engine saja. Manfaat lain yang hebat adalah mereka membantu orang menemukan situs Anda saat menjelajah situs web lain yang terhubung dengan Anda - dan karena itu, dapat mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda. Semakin banyak orang mengklik link balik ke situs Anda, semakin tinggi lalu lintas ke situs Anda dan semakin baik kesempatan untuk mengubah klik menjadi prospek atau penjualan (jika situs Anda menjual sesuatu).

Share it:
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

blogging

Post A Comment:

0 comments: