Cara membangun kolam renang STEP BY STEP

Share it:

Cara membangun kolam renang STEP BY STEP


Kolam keramik dapat dipasang dengan dua cara, tergantung pada jenis dasarnya: datar atau miring. Kolam dengan dasar miring dipasang di tempat tidur kerikil, ditempatkan di bawah dan di sekitar kolam. Kolam subsoil terbuat dari kerikil sungai dicuci (kerikil bulat) ukuran 8-16 mm. Kolam dengan bagian bawah datar dapat dipasang di pelat alas kondeton. Setelah selesai, sisi diisi oleh beton yang dibasahi. Anda dapat melihat proses konstruksi pada gambar - ini menunjukkan bagaimana Smokey Quartz berwarna Java pool dengan sistem atap geser dibangun.


1. Gambar manual dan konstruksi lengkap

Jika Anda memutuskan untuk menginstal kolam keramik Kompas, Anda akan menerima dokumentasi rinci untuk membangun perusahaan.

2. Penggalian

Setelah pengukuran yang cermat, penggalian dimulai.

3. Persiapan subsoil kolam renang

Bagian bawah penggalian diisi dengan lapisan lapisan tanah dari kerikil bulat yang dicuci, dituangkan ke geotextile dan ditabrak. Ini juga memungkinkan untuk menyiapkan pelat dasar beton, tetapi instalasi keramik Kompas tidak perlu, tempat tidur kerikil cukup mengendapkan kolam.

4. Transportasi dan penempatan kolam renang

Langkah selanjutnya adalah memindahkan kolam dan letakkan di pelat dasar atau tempat tidur kerikil.

5. Instalasi teknologi dan pengurukan

Setelah skimmer, inlet nozel, lampu, selang dan pipa dipasang, kolam secara bertahap diisi ulang oleh campuran beton kering atau kerikil. Pada saat yang sama, kolam diisi oleh air untuk menyeimbangkan tekanan yang diberikan pada dinding. Ruang di bawah tangga selalu dipenuhi dengan beton kering.
Share it:

Post A Comment:

1 comments:

  1. Я хочу посоветовать всем здесь, кто ищет ссуду, связаться с Pedro ссудой через pedroloanss@gmail.com, они занимаются инвестиционным и финансовым бизнес-ссудой, жилищным ссудой, стартовой ссудой, персональной ссудой, ссудой на покупку автомобиля, по ссуде со ставкой 2 взамен, он настоящая кредитная компания, которой можно доверять.

    BalasHapus